>

Biografi Penulis Blog

Posted by

Assalamualaikum Wr.wb

Halo selamat datang di gadget ndeso, saya berharap semuanya diberi kesehatan selalu amin.
oke, tema artikel kali ini adalah perkenalan tentang siapa sih penulis blog ini yang akan menemani sobat gadget ndeso sekalian.

ndeso.comNama saya Syauqi Rahman, orang-orang sering memanggilku syauqi atau oqi, alamat saya di Sleman, Yogyakarta. Hobi saya adalah ya menulis blog, bersepeda, hiking dan masih banyak lagi. saya asli jogja pojok barat alias suburban a.k.a wong ndeso hehehe.

Salam hangat saya sampaikan kepada sobat gadget ndeso, yang telah menyempatkan mampir di blog gak mutu ini hehehe, semoga dengan adanya blog ini sobat jadi tau gadget, nggak kudet tentang info gadget.

Mungkin sekian tentang biodata saya kurang lebihnya mohon maaf. jika ada pertanyaan bisa komen di link yang telah di sediakan di bawah ini

Wassalam


Blog, Updated at: 07.31
Biografi Penulis Blog
Item Reviewed: Biografi Penulis Blog 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Syauqi Rahman . Diberdayakan oleh Blogger.

Like Box

Blog Archive