>

Sony Vegas Pro 11 Full Version! 100% Gratis Download

Posted by

Sony Vegas Pro 11 Full Version
Sony Vegas Pro 11 Full Version - Adalah software yang digunakan untuk mengedit video atau film yang banyak digunakan oleh kalangan profesional editor film dokumenter. Banyak fitur menarik yang ada di Sony Vegas ini, selain fitur cara penggunaanya pun cukup mudah untuk editor profesional, hal ini yang membuat Sony vegas digemari oleh banyak editor film dokumenter di seluruh dunia.

Dengan dukungan format yang luas, efek pengolahan yang unggul, tak tertandingi dukungan audio, dan lengkap peralatan editorial, Sony Vegas Pro 11 ini dapat membantu proses editing video Anda dengan baik. Sony Vegas Pro 11 merupakan koleksi software editing video yang memberikan apa yang Anda perlukan untuk menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Dengan semua kelebihan ini tidak heran jika harga Sony Vegas Pro di bandrol cukup mahal yaitu berkisar 600 dolar atau kalau di rupiahkan sekitar 6-7 juta rupiah harga yang cukup fantastis bagi sebuah software.

Spesifikasi 

  • Windows XP, Windows Vista, Windows 7 (32 BIT & 64 BIT)
  • 1GB of RAM (4GB Recommeded)
  • 1 GB HDD SPACE
  • Windows Sound Card
  • Video Card Support ATI & GForce
  • Net Frame Work 3.5

Screenshot

Sony Vegas Pro 11 Full Version

Sony Vegas Pro 11 Full Version

Cara Instal

Untuk menginstal mudah, tapi cara membuat full version-nya yang susah. Berikut adalah Video cara menginstal Sony Vegas Pro 11.


Link Download

Demikianlah artikel dari saya tentang Sony Vegas Pro 11 Full Vesion 100% Gratis Download. Baca juga artikel terkait Cara membuat videomu seperti hidup dengan Adobe Aftter Effect.



Blog, Updated at: 12.38
Sony Vegas Pro 11 Full Version! 100% Gratis Download
Item Reviewed: Sony Vegas Pro 11 Full Version! 100% Gratis Download 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Syauqi Rahman . Diberdayakan oleh Blogger.

Like Box

Blog Archive